Top Social

Alasan Belajar Bahasa Mandarin Online di LingoAce

Monday, October 18, 2021


Bahasa Mandarin adalah bahasa ibu bagi 20% populasi dunia. Ketika anak ikut belajar bahasa Mandarin online dan bisa menguasainya, maka dia bisa terkoneksi dengan 1/5 populasi dunia. Luar  biasa bukan keunggulan mempelajari bahasa Mandarin ini?


Bahkan jika Anda dan keluarga tidak memiliki rencana untuk menginjakkan kaki di negara yang berbahasa Mandarin dalam waktu dekat, ada hampir 50 juta orang Tiongkok yang tinggal di luar Cina sehingga kemungkinan besar skill bahasa anak akan sangat berguna ke depannya.


Alasan Kursus Bahasa Mandarin di LingoAce


1. Kurikulum yang Otentik dan Disusun oleh Ahlinya


Anak-anak memiliki kapasitas memori terbaik di dunia. Bahasa Mandarin tidak berbasis phonics sehingga anak tidak perlu mempelajari bunyi ketika membaca setiap materi bahasa Mandarin yang akan diajarkan kepadanya.


Belajar bahasa Mandarin menuntut anak untuk mengingat karakter setiap huruf Mandarin dan ketika anak banyak menghafal, maka semakin cepat anak-anak Anda menjadi mahir. Di LingoAce, kurikulum disusun oleh pakar yang sangat ahli di bidangnya.


Anak dijamin akan menguasai setiap materi yang diberikan kepadanya dengan lebih mudah karena para pakar menyusunnya dengan secermat dan sedetail mungkin agar mudah diserap oleh otak anak.


2. Kelas Dipandu Dengan Tutor Native


Bahasa mempengaruhi cara manusia berpikir dan menentukan paradigma yang mempengaruhi perspektif dalam memandang sesuatu. Mendaftarkan anak untuk ikut kursus bahasa Mandarin akan memberi perspektif baru bagi anak-anak.


Hal ini dikarenakan anak belajar bahasa yang berbeda dari bahasa ibu mereka, sehingga ada sudut pandang lain yang membuatnya berpiki. Anak-anak dengan kemampuan dua bahasa lebih cenderung melihat sesuatu dari perspektif yang berbeda dan mudah berempati dengan orang lain.


Anda bisa kok mendapatkan manfaat belajar bahasa Mandarin ini dengan mendaftarkan ia kursus di LingoAce. Kursus akan dipandu langsung oleh seorang native yang sangat hebat dan tentu saja berpengalaman mengajar anak-anak. 


Anak akan semakin bersemangat untuk mengikuti kelas setiap sesinya karena dipandu langsung oleh tutor yang menyenangkan dan membuat kelas lebih ‘hidup’ sehingga tidak akan membosankan.


3. Banyak Program yang Bisa Dipilih


Ada 3 jenis pilihan kelas yang bisa Anda pilih nih untuk anak, yakni private, intensif dan reguler. Adapun program yang bisa dipilih adalah International Program yang mengacu pada kurikulum berstandar international, atau Singapore Program.


Nah, kalau Singapore Program maka kurikulum yang diajarkan ini acuannya adalah Kementerian Pendidikan Singapura. Anda bisa sesuaikan nih mana program yang ingin Anda berikan kepada anak dan jangan lupa tentukan kelas yang ingin Anda daftarkan untuk anak.


Apapun kelasnya, semua akan dipandu oleh tutor native yang asyik dan membuat kelas tidak membosankan. Belajar bahasa Mandarin akan menjadi keuntungan bagi anak-anak dalam karir dan kehidupannya di masa depan


Anda yang ingin sekali mendaftarkan anak untuk ikut kursus bahasa Mandarin di LingoAce, coba deh untuk mengikuti kelas free trialnya! Tenang saja, kelas ini gratis untuk diikuti, jangan tunggu lama untuk mendaftar!


Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di Blog saya, jangan lupa kembali kesini lagi ya.

Auto Post Signature