Top Social

MERENCANAKAN LIBURAN AKHIR TAHUN BERSAMA TRAVELOKA EXPERIENCE

Friday, October 11, 2019

Nggak terasa yah dear ternyata sudah akhir tahun aja, biasanya kalau di kantor tempat saya bekerja, menjelang akhir tahun kayak gini lagi padat banget agendanya. Mulai dari buat laporan, menghadapi pengawas untuk audit serta ada juga istilah tutup buku. Hihi

So, wajar dong kalo di akhir tahun itu bisa menjadi hari-hari sibuk dalam bekerja. Jadi, setelah semua aktivitas diselesaikan untuk tahun ini, saya akan merencanakan waktu berlibur bersama suami ke beberapa tempat menggunakan Traveloka Experience. 

TEMPAT YANG MASUK DALAM LIST WISATA AKHIR TAHUN

1. Kebun Raya Bogor

Bersuyukur dapat suami yang suka dengan pemandangan alam, jadi ketika saya merekondasikan kebun raya Bogor untuk dikunjungi, si doi setuju banget karena Bogor merupakan Kawasan subur dan kota terbesar ketiga di Indonesia yang memiliki banyak atraksi wisata menarik dan sering menjadi destinasi akhir pekan bagi masyarakat Jakarta. 



2. Kawah Putih Ciwidey Bandung

Selama ini, saya hanya  sekedar mendengar cerita teman-teman dan juga baru sekedar melihat foto-foto selfie orang yang sudah mengunjungi keindahan kawah Putih di Bandung. Oleh karena itu, saya sangat tertarik untuk bisa berwisata langsung ke daerah kawah putih ini. Ditambah lagi dengan Cuaca yang relatif lebih sejuk dan dingin dibandingkan kota-kota lain di Indonesia, karena dipengaruhi oleh iklim pegunungan yang lembap. Tak heran karena kota ini memiliki beragam fasilitas dan atraksi yang akan membuat setiap pelancong betah berlama-lama. 

Pilihan Tour Sehari di Traveloka Experince

3. Farmhouse Lembang

Harga tiket yang bisa kita lihat di layanan Traveloka Experience

Framhouse Lembang menjadi salah satu tempat yang terbilang unik untuk dikunjungi, apalagi dengan perkembangan digital saat ini. Sehingga Dengan desain atmosfer eropa, banyak spot unik yang pastinya bakal menarik untuk swafoto/selfie, dan di posting di media sosial. memang, Farmhouse Lembang sejauh ini menawarkan ‘wisata foto’ sebagai daya tarik utamanya. 

PERCAYAKAN PERJALANAN DENGAN TRAVELOKA XPERIENCE

Setelah berhasil menjadi aplikasi penyedia layanan online berupa tiket pesawat, hotel, kereta api dan lainnya. Saat ini Traveloka terus berusaha berinovasi memberikan layanan terbaik untuk kita melalui fasilitas kebutuhan liburan untuk keluarga dengan nama Traveloka Xperience. Melalui layanan terbaru ini, kita diberikan kemudahan dalam merencanakan liburan, karena banyak fitur yang ditawarkan oleh traveloka. 

1. Kemudahan Transportasi


Kemudahan dan kenyamanan dalam transportasi menjadi satu alasan penting dalam berwisata, dengan memanfaatkan perkembangan teknologi komunikasi membuat kita sangat terbantu dalam pelayanan bertransaksi. Traveloka Xperience menawarkan beragam pilihan layanan untuk membantu kita berlibur bersama keluarga. 

2. Layanan Tempat Menginap


Terkadang kita di bingungkan oleh tempat penginapan yang mahal, belum tahu harganya, sulit untuk  bookingnya. Nah, melalui Traveloka kita bisa dengan mudah untuk menyesuaikan badget keuangan kita dalam menentukann tempat yang tepat untuk menginap. Traveloka memberikan kemudahan kepada kita untuk memilih hotel yang sejenis namun dengan harga yang berbeda. Karena Traveloka bekerja sama dengan berbagai jaringan hotel di seluruh dunia untuk memastikan kenyamanan Anda saat menginap di belahan dunia manapun. 

3. Aktivitas dan Hiburan

Kita juga bisa searching tempat-tempat yang akan kita kunjungi, Traveloka akan memberikan informasi secara detail mengenai lokasi tersebut. Mulai dari alamat, harga tiket, fasilitas yan di tawarkan dan lainnya. Oleh sebab itu banyak hal yang bisa kita lalukan dengan kehadiaran Traveloka Xperience. 


Selain itu, Kita bisa  juga lihat pengalaman orang-orang yang sudah pernah menggunaan layanan traveloka Eperience.

Berbagai pengalamna melalui Traveloka Xperiance


So, nggak usah bingung dan ragu untuk menentukan cara mudah dalam berlibur, cukup menggunakan satu aplikasi layanan online #XperienceSeru kita sudah bisa santai-santai manja bersama keluarga. 


Auto Post Signature