Top Social

TUJUH HAL MENAKJUBKAN INI ADA PADA ASUS ZENBOOK SERIES

Saturday, April 13, 2019

Masih segar terekam diingatan saya dengan Asus Zenbook Blogger Gathering  satu pekan yang lalu. Banyak hal yang bisa menjadi sorotan saya untuk menentukan laptop jenis apa yang tepat untuk saya jadikan sahabat dalam berbisnis di dunia digital.

Saya bersyukur dan berterima kasih banget dengan adanya event dari Asus yang menghadirkan langsung travel blogger sekeren mbk Katerina dan Youtuber sekece kak Anjas yang siap berbagi pengalaman tentang dunia blogger, vlogger serta youtuber, sekaligus memperkenalkan Asus Zenbook untuk jadi lebih dekat. 

Asus gathering di Bengkulu terasa seperti ada angin surga dan kado ulang tahun paling tepat di bulan April ini untuk saya,  Kenapa? karena memberikan saya jalan dan inspirasi untuk memulai bisnis yang saat ini sedang dalam perencanaan. Saya merasa kehadiran informasi yang tepat membuat saya bisa maju satu langkah untuk bisa memutuskan seperti apa jalannya rancangan bisnis saya di tahun 2020 nanti.


Asus Zenbook Series Bukti Perkembangan di Era Revolusi Industri 4.0

Mungkin diantara kita masih banyak yang masih bertanya apa yang dimaksud dengan revolusi industri 4.0. Sementara Revolusi Industri 1.0 masih terasa asing juga kita dengar. 

Revolusi Industri 1.0 
>>> Proses ditemukan dan digunakan MESIN UAP untuk membantu manusia dalam proses produksi barang.

Revolusi Industri 2.0 
>>> Tergantikannya Mesin Uap dengan kehadiran  LISTRIK

Revolusi Industri 3.0 
>>> Revolusi ketiga dipicu oleh mesin bergerak, yang berpokir secara otomatis seperti KOMPUTER dan ROBOT.

Revolusi Industri 4.0 
>>> Semua KOMPUTER sudah bisa tersambung dengan INTERNET.

Komputer juga semakin canggih dan semakin tipis. Sehingga spesifikasi untuk konektivitas ke jaringan internet secara sendiri ataupun secara kelompok dapat tersambung secara bersamaan dengan memanfaatkan satu jaringan saja.  

Di era Revolusi Industri 4.0 ini banyak sekali terjadi perubahan terhadap prilaku, pola idup dan juga cara hidup manusia. Orang yang bisa memanfaatkan kemajuan ini dengan baik, ia akan mampu berasaing dan menjadi pememang. 

Saya ingat sekali, ketika semester awal saya kuliah dulu saya memiliki sebuah laptop dengan berat kurang lebih 3 kiloan yang membuat saya terasa terbebani jikalau harus membawa laptop kemana-mana. Namun saat ini, karena perkembangan revolusi industri 4.0 membuat para inovator menghadirkan jenis laptop yang tipis, ringan dan juga ringkas seperti ASUS Zenbook. 

Sudah pasti kehadiran Asus Zenbokk Series banyak memberikan manfaat untuk orang-orang-orang yang setiap harinya tidak bisa terpisah dari laptop. Maka dari itu, saya merasa surprise sekali dengan dihadirkannya tim  dari ASUS yang membuat orang bisa lebih dekat untuk mengenal dan mengenalkan Asus kepada teman-teman lain yang butuh informasi seputar Laptop paling ringkas di dunia. 

Perkembangan cara kerja manusia dengan kehadiran Laptop yang super canggih
Asus Zenbook Blogger Gathering dikonsep secara simpel dan natural, ada acara indoor, outdoor dan juga acara fun lainnya. Sehingga membuat peserta yang hadir terus semangat untuk menggali dan menggali lagi kecerdasan yang ada pada Asus Zenbook. Ditambah lagi adanya lomba dan kuis menarik yang bisa membangkitkan semangat para peserta. Saya bisa bilang, kehadiran informasi Asus Zenbook di Bengkulu sudah mampu membuat para blogger tercengang dengan kehebatannya. Apalagi jikalau Asusnya memang sudah ada di Bengkulu, saya yakin banget pasti banyak sekali peminatnya. 

Mbak Katerina (blogger) dan Kak Anjas (Youtuber) saat sharing tentang aktivitas blogging dan vlog
Tak sekedar shering, peserta diberikan kesempatan untuk aktif dan bertanya langsung seputar aktivitas blogging dan youtuber sekaligus juga tentang kecanggihan Asus Zenbook yang bisa mendukung aktivitas digital kita.  Blogger yang hadir di acara mendapatkan 3 manfaat yakni, bisa menjadi ajang silaturahim, menambah ilmu dan juga mengerti tentang laptop yang tepat untuk digunakan dalam memasuki era ekonomi digital.

Aktivitas sharing pada acara ZenBook Gathering
Tak berhenti sampai disini, kekaguman lainnya saya temukan ketika Kak Anjas memaparkan kecanggihan Asus Zenbook.  Banyak juga peserta yang penasaran dengan spesifikasi si jagoan biru yang ada di meja Kak Anjas itu.

KENALI ASUS LEBIH DEKAT YUK

ASUS merupakan salah satu perusahaan yang termasuk dalam daftar World’s Most Admired Companies dari majalah Fortune dan berdedikasi untuk menghadirkan berbagai jenis produk komprehensif seperti Zenbo, ZenFone, ZenBook dan rangkaian perangkat IT serta komponen lain, termasuk AR, VR dan IoT.

Tak heran jika kehadiran ASUS di Indonesia mengalihkan perhatian masyarakat dari banyak jenis merek laptop lainnya. Ditambah lagi dengan keinginan semua orang terhadap laptop yang ringkas dan dapat membuat berbagai aktivitas bisa terbantukan dengan cepat. 

Asus Zenbook, Unleash Your Creative Vision
KENAPA HARUS ASUS?





ASUS Zenbook di desain dengan ringan, sehingga  bisa melihat lebih banyak, melakukan lebih banyak dan membawa lebih sedikit

Semua orang menginginkan dan membutuhkan laptop yang super ringkas, ringkas bukan berarti tipis karena banyak sekali laptop yang tipis tapi masih memiliki dimensi yang besar. Sehingga ketika kita bawa kemanapun kita masih merasa membawa laptop yang besar yang memerlukan ruang yang lebih. Hal tersebut terjadi karena  desain bezel yang besar, membuat ukuran bodinya ikut melebar. Akibatnya hal demikian tidak bisa dibilang ringkas. Dengan mengurangi bezelnya menjadi ultra tipis 7.18mm, sehingga layar menjadi 14-inc Full HD yang memukau kedalam rangka 13 inci yang ramping.  .

Asus Zenbook terasa sangat ringan saat di pegang dengan jari 
Kehadiran Asus menjadi solusi untuk permasalahan semua orang yang berinteraksi dengan laptop, melalui teknologi eksklusif NanoEdge Display  membuat bezel pada empat sisi layar dibuat dengan ukuran hanya 2,8 milimeter hingga 5,9 milimeter saja. Ukuran tersebut jauh lebih kecil dari pada laptop konvensional yang bezelnya bisa sampai 20 milimeter.

Desain ASUS yang sangat tipis, sehingga lebih ringan dan enteng untuk diangkat
Memanfaatkan bezel yang tepat membuat asus Zenbook  walau berukuran inci yang kecil, layar terlihat lebih lebar. Berkat NanoEdge Display, jajaran Zenbook Classic terbaru UX333, UX433, UX533 memiliki bodi yang lebih ringkas dan ringan dibanding dengan laptop sekelasnya saat ini. NanoEdge Display juga membuat laptop tersebut memiliki screen to body ratio yang sangat tinggi, yaitu mencapai 95 persen hingga layarnya terlihat lebih legah dan hampir tanpa batas. 



Layar Zenbook yang memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel) dengan tingkat reproduksi warna yang tinggi, layar 14-incinya yang nai silau mempunyai jangkauan hingga 100% dalam color space sRGB color garmut, yang artinya layar ini bisa menampilkan warna-warna yang lebih akurat dan lebih hidup dibandingkan dengan layar standar. . Kecerahan warna pada laptop membuat kita lebih mantap dan nyaman dalam menghasilkan suatu karya.

Layar tersebut juga memiliki sudah penglihatan yang lebar, mencapai 178 derajat dan telah dilengkapi berbagai teknologi Visual eksklusif seperti ASUS Splendid dan ASUS Tru2Life Video untuk pengalaman visual sempurna. Selain layar yang super nyaman untuk kita gunakan, keyboard yang keren juga ikut mendukung kita merasakan kenyaman yang lebih dalam ketika mengetik.


Menghadirkan point yang berbeda, Keyboard seri ZenBook Classic terbaru ini dirancang secara khusus agar penggunanya semakin nyaman ketika mengetik. ASUS menghadirkan full-size backlit keyboard yang menghadirkan pengalaman mengetik lebih nyaman dari sebelumnya. 

Menggunakan key travel sejauh 1,4 milimeter, setiap tombol pada jajaran laptop ZenBook Classic terbaru terasa sangat nyaman ketika ditekan. Ditambah LED backlit, mengetik menggunakan laptop ini pun menjadi tetap nyaman meski dalam keadaan gelap. 


Touchpad yang dirancang dengan presisi yang akurat dan cerdas untuk kenyamanan dan
akurasi maksimal dengan pelapis kaca untuk kontrol yang lembut. 
Kita sering kali ingin beraktivitas dengan laptop pada malam hari namun tiba-tiba mati lampu yang membuat kita kesulitan untuk melihat keyboard secara jelas. Asus Zenbook menghadirkan solusi berupa pencahayaan pada keyboard agar tetap bisa digunakan meskipun kondisi gelap.


Kemiringan keyboar bisa membuat posisi mengetik lebih nyaman, dan juga dapat meningkatkan kinerja pendingin dan juga audio.
Selain itu dengan adanya ErgoLift Design, posisi bodi dengan sudut 3 derajat juga memberikan keuntungan lain. Karena bodinya terangkat, jajaran ZenBook Classic terbaru ini menjadi memiliki rongga ekstra di bawah bodinya ketika digunakan. Rongga ekstra tersebut membuat sirkulasi udara semakin lancar sehingga suhu komponen menjadi lebih terjaga. Selain itu, rongga tersebut juga membantu speaker pada laptop ini menghadirkan performa audio yang lebih baik.


Disamping hadir dengan sistem keamanan yang lebih baik, seri ZenBook Classic terbaru kali ini juga hadir dengan fitur konektivitas yang lengkap. Seri ZenBook Classic terbaru mengandalkan dual-band WiFi 802.11ac (2x2) untuk koneksi cepat dan stabil. Melengkapi konektivitas nirkabelnya ada pula Bluetooth 5.0 yang bisa digunakan untuk menghubungkan berbagai perangkat eksternal. Sementara konektivitas melalui kabel pada jajaran laptop ini disokong oleh serangkaian port mulai dari USB Type-A dan Type-C, HDMI, hingga combo-audio jack untuk kebutuhan data, audio dan video. 

Zenbook juga menggunakan penyimpanan SSD 512GB sehingga kita dapat mendownload aplikasi baru dengan super cepat juga waktu booting yang super instan. Hal ini sangat bermanfaat saat kita bekerja dengan dokumen yang berat, memanipulasi foto, menyunting video atau sekedar beristirahat untuk bermain game.

Dengan adanya fasilitas konektivitas yang lengkap dan bisa super kencang ini, akan membuat berbagai macam aktivitas digital bisa dilakukan bersamaan tanpa harus  ada penundaan kegiatan yang dianggap penting lainnya. Hal ini menjadi point utama untuk orang-orang yang butuh laptop dengan tingkat konektivitas tinggi. Selain memiliki konektivitas yang lengkap, tentu juga sebuah laptop harus terjamin keamananan dari segi apapun. Asus Zenbook, memberikan kinerja yang lebih tanpa harus menunggu lama.



ASUS ZenBook UX333, UX433, dan UX533 merupakan salah satu lini laptop yang dibekali dengan sistem keamanan menggunakan face recognition (sistem pengenal wajah) yang terintegrasi dengan Windows Hello. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk masuk ke dalam sistem tanpa harus memasukkan password ataupun PIN.

Sistem pengenal wajah ini menggunakan kamera infra merah khusus yang dapat memindai wajah secara akurat. Bahkan kamera di seri ZenBook Classic terbaru ini masih dapat mengenali penggunanya meski menggunakan aksesori seperti topi atau kacamata. Sistem keamanan ini membuat seri ZenBook Classic terbaru lebih aman sekaligus mudah digunakan.


Akses Satu Sentuhan Dengan Window Hello, Zenbook sudah menggunakan sensor fingerprint bacaan pada touchpadnya dan Window Hello. Kita tidak perlu mengetik password setiap kali mau log in. Hanya sekali sentuhan saja yang dibutuhkan laptop secara otomatis akan menyala. 



Tidak hanya elegan dan berperforma tinggi, lini Zenbook terbaru juga tampil dengan bodi yang kokoh dari sebelumnya. Semua lini terbaru ZenBook lulus berbagai pengujian ekstrem mulai dari uji ketinggian, uji suhu dan kelembaban, hingga uji banting dan getaran. Sehingga mengantongi sertifikasi standar militer MIL-STD-810G. 


Tersedia dengan 3 ukuran, yaitu 13, 14, dan 15 inci
Pembeda utama pada layar ZenBook Classic terbaru kali ini adalah ukurannya. ZenBook UX333 mengusung layar 13 inci dan ZenBook UX433 mengusung layar 14 inci. Kedua laptop ini dilengkapi dengan fitur unik NumberPad, yaitu tombol numpad yang terintegrasi dengan touchpad. Sementara ZenBook UX533 mengusung layar 15 inci dan dilengkapi dengan tombol numpad fisik.


ASUS Zenbook memberikan warna yang elegan yaitu dengan sentuhan Royal Blue, Icicle Silver
Harga Asus Zenbook

Dengan semua keistimewaan yang siberikan oleh Asus Zenbook, sangat wajar jika memiliki harga yang tinggi. Karena Asus akan sangat bisa menjadi teman pekerjaan dan hiburanmu. 


Zenbook 14 UX433FN 
Intel Core i5 : Rp. 18.299.000
Intel Core i7 : Rp. 22.999.000

Zenbook 14 UX433FA
Intel Core i5 : Rp. 15.299.000

Zenbook 13 UX333FA
Intel Core i5 : Rp. 15.299.000 

Zenbook 13 UX333FN
Intel Core i5 :Rp. 18.229.000
Intel Core i7 : Rp. 22.999.000

Zenbook 15 UX533FD
Intel Core i7 : Rp. 26.999.000


Meski ZenBook UX333 merupakan laptop 13 inci paling ringkas di dunia, spesifuikasi yang diusung oleh laptop ini dapat disandangkan dengan laptop premium yang ukurannya lebih besar. Ditenagai oleh prosesor kencang Intel Core generasi ke-8, ZenBook UX333 sangat ideal untuk digunakan bekerja serta sebagai pusat hiburan.

Tidak tanggung-tanggung, untuk ZenBook UX533 ASUS menyematkan GPU NVIDIA GeForce GTX 1050 Max-Q. Menggunakan GPU powerful tersebut, ZenBook UX533 dapat diandalkan untuk menjalankan berbagai aplikasi yang membutuhkan performa grafis ekstra seperti video editor. Selain itu, GTX 1050 Max-Q juga membuat ZenBook UX533 bsia menjalankan berbagai game.



Spesifikasi Asus Zenbook Series

Sementara di ZenBook UX333 dan UX433, ASUS menghadirkan GPU NVDIA MX150 yang sangat mumpuni untuk menemani kebutuhan bekerja dan hiburan sehari-hari. GPU ini juga sangat hemat daya dan membuat kedua laptop terbaru ini bisa menemani penggunanya seharian.


Performa jajaran ZenBook Classic terbaru ini semakin optimal berkat penggunaan NVMe SSD sebesar 512GB. NVMe SSD memiliki kecepatan baca dan tulis yang lebih cepat dibandingkan SSD SATA standar. Ditemani dengan RAM berkapasitas hingga 16GB, seri ZenBook Classic terbaru ini dipastikan akan bisa menemani segala aktivitas sehari-hari penggunanya.


Video dan Suara Yang Jelas


Menghadirkan suara yang nyaring dan jelas

Asus Zenbook menggunakan chif grafis yang spesial sebuah pencapaian yang memberikan keuntungan kinerja dengan grafis MX150 - 2GB yang pastinya bermanfaat untuk pekerjaan maupun hiburan. Saat kita membutuhkan pemutar video yang super halus, kemampuan pembuatan multimedia yang luar biasa atau kinerja bermain game yang mengagumkan. 

Dengan Harman Kardon, sebagai teknologi pengeras suara pintar yang memberikan suara yang nyaring tanpa distorsi dan sofware yang didesain cerdas untuk memastikan Zenbook memberikan kita pengalaman audio terbaik.

Baterai

Didesain untuk gaya hidup mobilitas yang tinggi, Zenbook menawarkan kebebasan bagi penggunanya dengan kemampuan baterai yang dapat menyala sepanjang hari. Baterai liyhium-polymer special 50Wh memberi kemampuan bekerja hingga 9 jam lamanya. Selain itu, baterai menyimpan kapasitas ali daya isinya bahkan sampai ratusan pengisian daya-3x lebih lama dari baterai biasa. 

CARA BERPIKIR DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0


1. Manfaatkan Teknologi Terkini


Dengan hadirnya Zenbook Series yang penuh penawaran spesifikasi mumpuni, kita sebagai orang yang sering berinteraksi dengan laptop atau bahkan ada yang memanfaatkan laptop untuk kegiatan ekonomi digital, sangat bagus sekali untuk memanfaatkan maksimal produk yang super canggih ini. 


Menggunakan teknologi terkini dengan tepat akan memberikan efek positif bagi penggunanya. Karena untuk lebih maju dalam berbisnis, kita harus cepat tanggap dengan perkembangan yang terjadi semakin cepat. 

2. Cari Tahu Caranya


Hanya karena tekad yang kuat saja untuk memulai menangkap peluang bisnis yang memerlukan laptop canggih tidak juga membuat kita bisa sukses, tapi kita harus tahu dulu bagaimana caranya. Baik itu cara memilih, menentukan, menggunakan dan juga cara berbisnis serta cara memanfaatkan teknologi di era digital saat ini. Hal tersebut bisa kita dapatkan dengan cara membaca, sharing, mengikuti seminar yang gratis ataupun berbayar. Karena cara yang tepat tentu memiliki harga yang harus kita siapkan, baik berupa waktu ataupun materi.

3. Berkreasi Tanpa Batas


Setelah kita tahu caranya, maka bersiaplah untuk berkreasi tanpa batas. Banyak hal yang bisa ciptakan dengan menggunakan teknologi saat ini, asal kita mau belajar dan berbagai. So, berkreasilah sesuai dengan passion kita, maka materi akan menjadi sebuah bonus untuk kita. 

Dengan begitu banyaknya hal menakjubkan yang ditawarkan oleh ASUS ZenBook, langsung membuat pikiran saya untuk mulai belajar lebih banyak lagi mengenai bisnis didunia digital. 


Saat ini saya bukanlah siapa-siapa, tapi dengan kehadiran teknologi yang menawarkan berbagai kemudahan dalam berkomunikasi secara digital mampu membuat saya berpikir untuk menjadi seperti apa  saya kedepannya.  "be your self dear" (@mirakaizen)

Lanjutkan Perjalanan ke Fort Marborough

Tak habis-habisnya kekaguman muncul ketika pemaparan Zenbok dimulai oleh Kak Anjas, sebenarnya masih banyak banget hal yang menakjubkan lainnya. Tapi, agenda acara selanjutnya sudah menanti. Siap-siap untuk melakukan tour ke Benteng Marboroug yang merupakan salah satu destinasi wisata sejarah yang banyak diminati oleh mayarakat lokal ataupun wisatawan. 

Tour ke Fort Marborough bersama Asus membuat laptop asus terasa lebih dekat, minimal lebih dekat mau foto-fotonya. hihihi. keseruan-demi keseruan tercipta secara natural, membuat badan tak terasa sudah letih juga. Soalnya laptopnya cuma 2, yang mau foto-fotonya banyak, pada rebutan mau pegang asus dan membuktikan keringanan, kerampingan dan juga keirngkasan yang diberikan oleh Asus. 

Pada siang itu, terasa asus seperti Bintang tak bertuan. Pemiliknya dimana, eh yang pegangnya selalu berganti. hehe. Tapi, yang penting happy uey. 

Sampai juga ke Fort Marlborough Bengkulu

Hunting foto di dalam Benteng Marlborough
Setelah hunting foto, panas-panasan beberapa jam di Benteng Marrborough, akhirnya usai juga sesi jadi modelingnya. Saatnya menyambut sunset, makan sore dan juga pengumuman pemenang Lomba Foto Asus yang akan diumumkan di ALOHA Cafe Pantai Pajang. Eits, tapi saya akui loh mbk Rien dan Kak Anjas pinter juga memilih menu dan tempat untuk anak-anak Blogger Bengkulu. hihihi 

Menuju ALOHA Cafe Pantai Panjang Bengkulu

Setelah sampai ke Aloha, peserta sudah disambut oleh makanan ringan dan juga es jeruk yang super seger , manjur banget ngilangin haus setelah menjadi model. Tak lama berselang juga datang lagi es teh, tau banget kalau anak Blogger lagi pada kehausan. Lalu, ditutup dengan makan ayam Kremes yang kremes banget. Mantul deh acara Asus Zenbook Blogger Gathering, perut peserta tak dibiarin lapar. xixixi

Teng...teng...teng... 
Saatnya pengumuman kuis dimulai.
Selamat ya untuk para Pemenang.

PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA FOTO DAN KUIS


Selfie Heboh Dulu di Aloha Cafe

foto by @katerina


And Then, tahun depan semoga ada lagi acara Asus Zenbook Blogger Gathering dengan peluncuran-peluncuran inovasi produk yang semakin canggih. #2019PakaiZenBook #ZenBookID_Bengkulu #2019PakaiZenBook 
38 comments on "TUJUH HAL MENAKJUBKAN INI ADA PADA ASUS ZENBOOK SERIES"
  1. Laptop yang paling didambakan adalah laptop yang tipis, ringan dan ada lampu di keyboardnya. Bukan apa-apa, kadang masih ada pekerjaan yang harus dikerjakan saat malam atau subuh ketika anak-anak masih pada tidur. Mau ditinggal keluar kamar juga ngga bisa, karena takut mereka kebangun, terpaksa mengetik gelap-gelapan. Kalo dengan asus zenbook yang katanya ada backlit keyboard niscaya ngetik kayaknya bakal lebih mudah.

    ReplyDelete
  2. Asus zenbook ini ringan dan keren bgt yaaa.. Kebalikan sama 1st laptopku 10-11 tahun lalu yg gede berat parah ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbk Cindy, beberapa tahun lalu laptop saya hampir 3 kg an beratnya

      Delete
  3. Kece beneeerrr ini laptop ASUS
    So happy and excited ya mba, dikunjungi ASUS, mba Rien dkk.
    Moga2 segera mampir Suroboyo :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  4. keren ya ASUS semakin oke aja tampilan dan teknologinya dan saya setuju banget dengan quote mb Mira, manfaatkan perkembangan teknologi sebelum kita dimanfaatkan kecanggihannya

    ReplyDelete
  5. asus makin banyak pilihan yaa untuk berbagai macam kalangan. bahkan kalangan yang tinggi mobilitas tp butuh spek tinggi

    ReplyDelete
  6. Produknya ASUS emang keren2, apalagi zenbook ini. Tipis, canggih, keren pula dalemannya

    ReplyDelete
  7. Laptop impian buat para blogger yang suka jalan dan pergi - pergi ya mbak.. biarpun tipis tapi juga tangguh.. love banget sama produk ASUS ��

    ReplyDelete
  8. ASUS Zenbook seri terbaru 13,14 dan 15" ini memang luar biasa banget. Bisa jadi partner kerja di era revolusi industri 4.0

    ReplyDelete
  9. Hwaaa zenbook... Laptop premium idaman saya... Semoga bisa berjodoh dengan laptop ringkas nan tangguh ini...

    ReplyDelete
  10. Saya suka sama fasilitas koneksinya yang lengkap dan fitur keamanannya. Pakainya face recognition yah? Mantap ya Asus

    ReplyDelete
  11. Wah...ASUS nyampai Bengkulu. Emang mingini banget nih si Zenbook. AKu masih ngidam memeluknya. haha

    ReplyDelete
  12. Teknologi yang terus berubah jadi memaksa kita untuk belajar ya. ASUS pun selalu mengembangkan produk tanpa batas. Kali ini, Zenbook 13 inch berhasil bikin aku mupeng, hahaha...

    ReplyDelete
  13. Bagus banget ya specnya, tapi memang ASUS oke banget inovasinya selalu terdepan ya, sampai konsumen dibuat keder hahaha. Pengen yang terbaru terus

    ReplyDelete
  14. Huhuhu... aku jadi mupeng deh lihat ZenBook-nya. Terutama yang paling kecil itu. Ringkes dan tahan lamanya bikin jatuh cinta :)

    ReplyDelete
  15. Laptop dambaan banget ya ini mba.. Udah tips,ringan,specnya oke punya. Btw, asus..main ke Banjarmasin dong.. Blogger sini kan mau kenalan jg. He

    ReplyDelete
  16. Zenbook deries memang kece ya, ini tuh i.oian banhet punya zenbook yang super tipis.

    ReplyDelete
  17. Seru banget acaranya, dapat ilmu baru, bisa jajal Zenbook yang keren dan ringan..

    ReplyDelete
  18. Idaman banget ya mba. Udah lah cakep, ringkas & tangguh pula. Semoga bisa segera punya salah satu series Asus ZenBook :)

    ReplyDelete
  19. Spesifikasi laptop yang oke banget yaaa mba..harganya juga ramah di kantong kaah?

    ReplyDelete
  20. ASUS makin menebarkan pesona nya yaa...
    Semakin banyak blogger yang diundang dan merasakan sendiri gimana kecenya laptop ringan tapi bertenaga ini.
    Uwuwuu~

    Pingin satu atulaaa...

    ReplyDelete
  21. Oh, ternyata ada tiga ukurn ya, mbak? Aku pikir cuma satu ukuran yg 13 itu lho..

    ReplyDelete
  22. Sayang sekali aku g kebagian poto sama asusny

    ReplyDelete
  23. Emang beda ya kalau laptop Zenbook hehe

    ReplyDelete
  24. Semoga asus bisa bikin event lagi di Bengkulu... laptop ROG lah gitu XD

    ReplyDelete
  25. Mga aku bsa segera ganti laptop Asus . Aamiin .

    ReplyDelete
  26. Laptop yang tepat untuk kebutuhan generasi terkini, ASUS memang top.

    ReplyDelete
  27. kapan ya punya laptop kayak asus zenbook UX433? aihh, mesti nabung dulu nih..... laptop yg keren abis

    ReplyDelete
  28. Bikin mupeng banget memang zenbook satu ini. Mau nabung dulu ah biar bisa punya

    ReplyDelete
  29. Keren banget Kaka tulisannya . Aku ga bosen baca nya . Apa lagi gambarnya banyak . Hihi

    ReplyDelete
  30. Ulasannya lengkap dan menarik. Terima kasih partisipasinya ya mbak Mira )

    ReplyDelete
  31. Aku mah Zenbook udah percaya kemampuannya. Sampe sekarang masih setia sama Zenbook Asus. Awet juga.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di Blog saya, jangan lupa kembali kesini lagi ya.

Auto Post Signature