Top Social

Pulihkah Kondisi Bibir Setelah Berlibur dengan Cara Berikut

Wednesday, January 9, 2019

Berlibur merupakan salah satu aktivitas yang perlu Anda lakukan secara rutin setiap tahunnya. Karena, dengan berlibur Anda akan mengalami fase relaksasi usai menjalani rutinitas yang menjemukan setiap harinya. Dengan berlibur, Anda dapat menjaga diri Anda agar tetap terjaga dan semangat yang tetap terjaga dengan proses berlibur tersebut.

Sebelum berlibur, biasanya setiap orang akan menentukan terlebih dahulu kemana mereka akan berlibur. Destinasi alam seperti pantai atau gunung merupakan salah satu pilihan untuk berlibur yang seringkali menjadi pilihan karena dapat memberikan relaksasi bagi diri Anda. Akan tetapi, berlibur ke destinasi yang dekat dengan alam mengharuskan Anda untuk melakukan berbagai persiapan. Karena, seringkali kondisi cuaca yang ekstrim dapat membuat bibir Anda menjadi lebih kering dan tidak lagi lembab. Untuk itu, beberapa cara perawatan bibir kering berikut ini dapat Anda coba agar bibir kembali lembab usai berlibur.

Menggunakan Madu

Jika Anda ingin memulihkan kondisi bibir yang kering usai berlibur, maka salah satu cara yang dapat Anda lakukan yakni dengan menggunakan madu. Menggunakan madu merupakan salah satu cara alami yang dapat Anda lakukan agar dapat mengembalikan kondisi bibir yang rusak usai berlibur. Karena, dengan menggunakan madu, bibir yang kering dapat lebih lembab secara alami. Oleskan madu pada bagian bibir yang terasa kering secara merata dan menyeluruh. Meskipun tergolong alami, proses ini tidak memakan waktu yang sebentar sehingga jika Anda ingin bibir Anda lebih cepat lembab kembali, maka gunakanlah cara yang kedua yakni dengan menggunakkan lipbalm.

Menggunakan Lipbalm

Penggunaan lipbalm sangat disarankan jika Anda ingin mengembalikan bibir yang kering setelah berlibur. Karena, dengan menggunakan lipbalm, bibir yang kering dapat kembali lembab secara lebih cepat. Selain itu, lipbalm juga dapat mencerahkan bibir yang terlihat kusam dan gelap agar terlihat lebih segar. Oleh karena itu, jika Anda ingin bibir yang kering setelah berlibur kembali seperti sediakala, selalu siapkan lipbalm saat berlibur.

Menggunakan lipbalm sangat dianjurkan jika Anda ingin mengembalikan kesehatan bibir Anda. Tapi, pastikan juga Anda menggunakan lipbalm dengan merek terbaik untuk mengaasi bibir yang kering. Nivea dapat menjadi merek yang tepat untuk merawat bibir Anda. Cari tahu lebih lengkap seputar Nivea melalui link berikut ini https://www.nivea.co.id/

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di Blog saya, jangan lupa kembali kesini lagi ya.

Auto Post Signature