Top Social

Inilah Beragam Keuntungan Belajar Bahasa Inggris di EF

Wednesday, November 21, 2018

Siapa yang tidak mau bisa berbahasa Ingris?

Saya sendiri jika ditanya demikian, jawabannya pasti mau banget dong mahir Bahasa Inggris. Apalagi saat ini Bahasa inggris menjadi Bahasa dunia. Jika bisa pandai berbahasa Inggris, kita tidak perlu khawatir untuk berada di negara Asing. Selain itu, mahir berbahasa inggris juga bisa mendukung pekerjaan kita. Bekerja di tempat yang beken dan terkenal itu tentu memerlukan Bahasa inggris yang lancar agar bisa menjalin kerja sama dengan negara lainnya. Dan kehadiran kita sangat diperlukan untuk menjadi juru promosi ataupun negosiasi antar negara. 

Mahir berbahasa inggris tentu perlu berkorban waktu untuk belajar dengan sepenuh hati. Karena kita tidak terlahir di negeri Barat, maka perlu belajar maksimal agar kita bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain, terlebih untuk negara kita sendiri. 

Selain itu, saat ini sudah banyak perguruan tinggi yang mewajibkan syarat Bahasa inggris yang bagus agar bisa lulus administrasi dalam tes kuliah lanjutan. Kebetulan juga saya dan suami sedang mempersiapkan persyaratan ini. Harus berjuang lebih maksimal, karena hasil tidak akan mengkhianati usaha. 

So, pemilihan tempat belajar Bahasa inggrispun harus tepat agar belajarnya bisa nyaman, menyenangkan dan mudah dipahami. 

EF atau English First telah memberikan pelajaran bahasa Inggris selama lebih dari 20 tahun di lebih dari 300 sekolah bahasa Inggris First di seluruh China, Rusia dan Indonesia. Jadi, entah Anda mencari kota yang serba cepat seperti Jakarta atau pengalaman pedesaan yang lebih tidak biasa, EF mungkin memiliki posisi pengajaran bahasa Inggris untuk Anda. EF mampu membantu Anda untuk mengajarkan cara cepat belajar Inggris. Mengajar Bahasa Inggris dengan EF English First adalah pengalaman yang tidak akan pernah Anda lupakan. 

Dengan lebih dari 500 sekolah dan kantor di 53 negara, EF telah mengubah dunia menjadi ruang kelas global. Misi EF lebih tepat dari sebelumnya. Belum pernah sebelumnya begitu penting untuk memahami beragam cara hidup dan budaya lain. EF tetap berkomitmen untuk membuka dunia melalui pendidikan, baik itu di negara lain, di sekitar sudut dari rumah atau kantor Anda, atau di Internet.

EF mampu memberikan banyak keuntungan bagi orang-orang yang belajar seperti:
  1. EF memiliki guru yang berkompeten dengan kualitas yang tidak diragukan. Guru yang bekerja secara profesional, sehingga akan mengajar Anda dengan cara yang luar biasa dan membuat Anda mudah mencerna materi yang diberikan.
  2. Anda dapat bertemu banyak orang dari seluruh dunia, sehingga secara tidak langsung Anda memiliki rasa nyata komunitas dan memiliki teman yang semuanya saling mendukung dan dapat membangun beberapa persahabatan yang hebat.
  3. Bahasa Inggris First memberikan banyak dukungan untuk membantu Anda menetap dan memulai.
  4. EF memiliki ruang kelas yang modern dan memiliki banyak fasilitas seperti papan tulis interaktif atau TV layar sentuh.
  5. English First memiliki kursus pengembangan dan sertifikasi yang lebih banyak sehingga dapat digunakan untuk mengambil alih waktu yang memungkinkan Anda untuk berkembang.

Lembaga bahasa inggris profesional jakarta EF Education First didirikan pada tahun 1965, EF adalah kelompok lebih dari 16 divisi dan organisasi nirlaba yang berpusat di sekitar belajar bahasa, perjalanan pendidikan, pertukaran budaya dan kursus Manajemen Bisnis Internasional.EF Education First memiliki lebih dari 43.500 karyawan, guru, dan relawan.

24 comments on "Inilah Beragam Keuntungan Belajar Bahasa Inggris di EF"
  1. Adik-adik saya nih yang dulu pernah kursus di EF. Memang sejak dulu EF bagus tempat kursusnya

    ReplyDelete
  2. EF deket Rumah nih..tp anak2 blm Saya kursuskan

    ReplyDelete
  3. EF memang sejak dulu sudah terkenal ya. Anak2 dulu pernah kursus di EF juga, tapi nggak lama sih. Atur waktu dg jadwal sekolah yg repot, jadwalnya selalu nggak pas :)

    ReplyDelete
  4. Bunda seneng banget kl ada anak muda yg suka sm bahasa Inggris. Jd inget masa sekplah dulu kagum sm buru bah Inggris yg ngomongnya, gila namget intinasinya kl kita gak liat orsngnya pasti ngira suara orang bule Amrik.Be confident to speak in English.

    ReplyDelete
  5. Beberapa bulan lalu sempat telepon EF karena aku mau anakku bisa english harganya lumayan sih hehehe tapi aku tau kualitasnya oke makanya berani mau daftarin

    ReplyDelete
  6. Bahasa Inggris sebaiknya memang dikuasai dengan baik kalau mau karier melesat ya..

    ReplyDelete
  7. Menurutku memang EF masih yg paling nyaman sih buat belajar bhs inggris

    ReplyDelete
  8. Aku dulu juga ikutan EF pas jaman SMP-SMA.
    Minta Ibu buat ikutan student exchange atau apa yaa...dulu istilahnya... Hiiks~
    Ga bole sama Ibu Bapak.

    ReplyDelete
  9. Si sulung yang kursus di EF, memang bagus sih udah terkenal sejak dulu. Kalo adiknya cerdas bahasa, jadi otodidak gitu dan dapat dari sekolah udah lancar ngomong nya Inggris. Lebih pintar dibandingkan si kakak

    ReplyDelete
  10. Zaman sekarang Bahasa Inggris memang penting ya.. Bukan cuma sekedar belajar bahasa asing, melainkan untuk kehidupan sehari, apalagi untuk dunia kerja.



    Wow, EF keren banget, lebih dari 500 sekolah, terus 43ribu lebih guru, karyawan, dan relawan. Manteep pisaan ini mah.

    ReplyDelete
  11. Aku dari kecil suka banget bahasa Inggris. Awalnya malah belajar dari TV ada program acara Sesame Street. Makin kesini kayanya memang butuh belajar bahasa Inggris yang terstruktur ya. Dan EF itu salah satu tempat kursus yang menurutku bangus banget program belajarnya

    ReplyDelete
  12. Zaman sekolah dulu aku suka banget belajar bahasa Inggris mba. Berasa keren aja sik pas ngomong cas cis cus pake b.ing, sekarang jadi agak males belajar mandiri hihii, padahal mahir b.ing ini emang penting sekali :)

    ReplyDelete
  13. EF mah emang udah teruji kualitasnya ya mbak, keren. Pengen besok bisa ngelesin bocah di EF, biar gedenya bisa casciscus lancar.

    ReplyDelete
  14. EF memang sudah terkenal ya kualitasnya..keren..

    ReplyDelete
  15. Dulu saya pengen banget belajar Bahasa Inggris di EF, sayang jauh banget. Pas niat udah kuat ternyata udah nggak ada lagi. Nggak buka lagi. Hikss sedih. Jadilah kursus di tempat lain.

    ReplyDelete
  16. Wahhh asik banget ini EF, aku juga pengen bisa belajar english.
    Sekarang english udah menjadi keharusan, apalagi anak jaman now udah cas cis cus banget englishnya.

    ReplyDelete
  17. Pengen daftarin anakku ke EF, tapi msh nyari2 EF terdekat rmh. EF ini emang semacam pelopor utk les Bahasa inggris berkualitas di Indonesia ya mbak...

    ReplyDelete
  18. Les Bahasa Inggris di EF impian saya banget, sayangnya dulu jaman kuliah belum ada budget khusus utk les Bahasa Inggris. Giliran pas udah kerja, di ujung pulau jadi belum ada EF

    ReplyDelete
  19. Bahasa inggris memang penting banget, sekarang payah bgt mw ngomong capciscus kayak dulu. Jadi kepemgem les lagi

    ReplyDelete
  20. Wah, bisa ketemu dengan berbagai orang dari seluruh penjuru dunia? Mau banget dong. Bisa menambah lancar ya saat kita belajar berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris.

    ReplyDelete
  21. dari zaman sekolah, impianku les di EF tapi apa daya biayanya lumayan yaa. Alhamdulillah sekarang ponakan yang les di sana. Kemampuannya meningkat.

    ReplyDelete
  22. Makasih infonya Mbak, kebetulan lagi nyari info ini. :)

    ReplyDelete
  23. Wah.. emang dr dlu terkenal bagus nIh EF. Harganya juga mayan sih hehe. Tp ada jarga ada kualitas pastinya ya mba..

    ReplyDelete
  24. Bahasa Inggrisku tuh pasif, penting nih kursus di EF

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di Blog saya, jangan lupa kembali kesini lagi ya.

Auto Post Signature