Top Social

BAHAGIAKAN DIRIMU DENGAN FESTIVAL BELANJA 11.11

Tuesday, November 6, 2018

Wanita mana sih yang nggak suka belanja?

Saya pikir setiap wanita itu mempunyai naluri bahagia ketika berbelanja. Namun, keterbatasan dana dan kesempatan membuat agenda belanjanya tertunda bahkan dialihkan dengan yang lain. 

Wanita itu punya banyak hal yang membuatnya stress, mulai dari ia harus mengerjakan pekerjaan rumah tangga, melayani suami, mengurusi anak dan masih banyak lainnya. Sehingga terkadang wanita seakan mempunyai jurus seribu bayangan, yang artinya dalam satu waktu mampu menyelesaikan berbagai pekerjaa. Hebat bukan?

Saya sebagai seorang wanita tentu pernah mersakan titik jenuh mengerjakan sesuatu. Jika perasaan ini sudah mulai muncul, biasanya suami saya mulai mengajak saya jalan, makan dan berbelanja. Lalu, bagaimana perasaan saya jadinya? 

Tentu Hepiii banget dong... hii

Bersyukur jika kita mendapatkan suami yang mengerti kondisi kita, ia akan sigap dan cepat tanggap terhadap perubahan prilaku dan perasaan kita. Namun bagaimana jika kita mendapatkan suami yang cuek bahkan ada juga yang super cuek. 

Jika ini terjadi sama kita, maka kita harus cari cara agar perasaan dan pikiran lebih fresh dan juga kita juga harus cari cara agar perasaan suami kita bisa lebih bahagia berada disisi kita

Pertanyaannya, bagaimna caranya?

CARA MEMBUAT DIRI LEBIH BAHAGIA

1. Menabung

Menabung ini sebernarnya gampang-gampang susah, gampang jika kita ada uang yang bisa ditabungan dan sudah terbiasa. Namun akan menjadi susah jika kita tidak memiliki uang yang bisa ditabungan karena banyaknya tuntutan kebutuhan. 

Namun saya sarankan bagaimanapun keadaan keuangan kita, sempatkan untuk menabung terlebih dahulu sebelum uangnya dibelanjakan pada kebutuhan lainnya. Karena jika kita mengandalkan uang sisa yang akan ditabung, yakinlah kita tidak akan bisa menabung. Namun jika kita sisihkan terlebih dahulu, baru kemudian belanja lainnya mudah-mudahan tabungan kita bisa bertambah setiap bulannya. 

Jangan remehkan nominal kecil tabungan kita, kita fokus saja pada konsistennya kita dalam menabung. Syukur-syukur jika kita bisa menabung tanpa sepengetahuan suami. Pintar-pintar kita menyisihkan sebagian uang yang ada, barang kali suatu ketika butuh uang dadakan atau kita butuh sesuatu yang bisa membuat kita lebih fresh tanpa mengganggu kantong suami.

2. Memberikan Kejutan

Dengan menabung, tentu banyak banget manfaatnya. Dijamin deh.
Salah satunya kita bisa memberikan berbagai kejutan untuk suami agar dia makin sayang dengan kita. Atau hanya sekedar membeli barang-barang yang kita butuhkan. Yang membuat suami legowo adalah kita membeli kebutuhan kita tanpa merengek isi kantong dia. Tau sendiri kan kalau istri itu sebenarnya banyak banget kebutuhan pribadinya. hiihhi..

3. Berwisata

Dengan adanya tabungan juga kita bisa berwisata, ke tempat-tempat yang romantis mengenang masa lalu bersama suami. Ditempat yang enak diajak ngobrol ini kita bisa mulai kembali membicarakan visi misi ke depannya dalam mengarungi rumah tangga agar konsep rumah tangga bahagi terus sampai jannah.

4. Kulineran

Bisa juga kita sekedar makan bersama diluar, mencoba berbagai tepat makan yang di anggap enak. Hal ini hanya bisa kita lakukan jika kita memiliki dana atau ada tabungan yang bisa di pakai untuk di gunakan.

5. Berbelanja

Nah, moment ini akan menjadi momen yang paling membuat kita bahagia. 
Siapa sih yang nggak suka berbelanja?

Saya kira cowokpun pada suka berbelanja. Dengan adanya tabungan, kita bisa berbelanja karena wanita butuh sesuatu yang bisa memanjakan dia. Cobalah untuk membuat strategi agar mement ini bisa kita nikmati. Berbelanjalah dengan tabungan yang sudah kita sisihkan untuk membuat mood kita jadi lebih baik. 



Manfaatkan momen akhir tahun yang banyak memberikan diskon 24 jam seperti Lazada 11.11. Mulailah buat wishlist barang apa saja yang kita butuhkan diakhir tahun ini. Karena Lazada hadir dengan memberikan diskon besar-besaran untuk berbagai bahagia dalam memanjaan diri kita dengan cara yang spektakuler.

Lazada sebagai destinasi belanja dan berjualan online nomor satu di Asia Tenggara sangat mendukung perayaan 11.11. Tahun ini, Lazada mengadakan festival belanja dengan Diskon Terbesar 24 Jam pada 11.11. Berbagai penawaran dan diskon fantastis Lazada berikan hanya untukmu untuk memanjakan diri dan memberikan pengalaman belanja yang paling berkesan di 11.11. 

INI DIA WISHLIST BELANJAAN SAYA DI LAZADA 11.11

1. Baju Couple




2. Jaket Couple



3. Jam Couple




4. Tas Pesta



5. Koper



Nah itu dia beberap barang yang sangat saya inginkan untuk segera di beli, saya sengaja mau beli yang bisa couple sama suami. Biar saya bisa memanjakan diri saya sendiri dan suami juga bisa dimanjakan.

So, bagaimana dengan wishlistmu? 

3 comments on "BAHAGIAKAN DIRIMU DENGAN FESTIVAL BELANJA 11.11"
  1. gak cari koper couple juga kak?
    lucu kali ya, haha

    semoga segera terwujud ya kaaaak
    supaya makin messssraaaah
    hahaha

    ReplyDelete
  2. Belanja, favorit aku mbak hheee
    Tapi klo menabung, aku lebih suka kalo nabung dengan uang koin mbak, masukin celengan itu seneng bangett heee
    Smoga tekabul wishlistnya di Festival Belanja Lazada 11.11 nyaa yah Mbak Mira
    Good Luck Mbak e ^_^

    ReplyDelete
  3. wah sukanya kopelan... semua dapet semua ya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di Blog saya, jangan lupa kembali kesini lagi ya.

Auto Post Signature