Top Social

Inilah Standard Hotel Termewah di Indonesia yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Tuesday, September 25, 2018

Hotel termewah di Indonesia dapat dilihat dari segala hal. Peringkat Bintang lima yang sering kali digunakan untuk mengklasifikasikan hotel sesuai dengan kualitasnya. Dari tujuan awal menginformasikan wisatawan pada fasilitas dasar yang dapat diharapkan, tujuan dari penilaian hotel telah berkembang menjadi fokus pada pengalaman hotel secara keseluruhan. Saat ini istilah grading, rating, dan classification digunakan untuk umumnya mengacu pada konsep yang sama, yaitu untuk mengkategorikan hotel.

Ada berbagai skema pemeringkatan yang digunakan oleh berbagai organisasi di seluruh dunia. Banyak yang memiliki sistem yang melibatkan bintang, dengan lebih banyak bintang yang menunjukkan kemewahan yang lebih besar. Bukan bintang yang dapat untuk mengekspresikan tingkat peringkat hotel dan restoran. Layanan makanan, hiburan, pemandangan, variasi kamar seperti ukuran dan fasilitas tambahan, spa dan pusat kebugaran, kemudahan akses dan lokasi dapat dipertimbangkan dalam menetapkan standar.

Hotel secara independen dinilai dalam sistem tradisional dan sangat bergantung pada fasilitas yang disediakan. Beberapa menganggap ini tidak menguntungkan untuk hotel yang lebih kecil yang kualitas akomodasi bisa jatuh ke dalam satu kelas tetapi kurangnya barang seperti lift akan mencegahnya mencapai kategorisasi yang lebih tinggi. Dalam beberapa tahun terakhir, sistem penilaian hotel juga dikritik oleh beberapa orang yang berpendapat bahwa kriteria peringkat untuk sistem tersebut terlalu kompleks dan sulit dipahami oleh orang awam. Khususnya hotel termewah di Indonesia.

Sistem klasifikasi yang lebih umum termasuk peringkat bintang, penilaian huruf, dari A hingga F, seperti hotel dan motel. Sistem yang menggunakan istilah seperti Deluxe / Mewah, Kelas Satu / Superior, Kelas / Standar Wisata, dan Kelas Anggaran / Ekonomi lebih diterima secara luas sebagai jenis hotel, daripada standar hotel. Beberapa negara memiliki peringkat berdasarkan satu standar publik

Dengan tanda Unggul untuk menandai tambahan di luar batas minimum yang ditentukan dalam standar, tetapi tidak cukup untuk memindahkan hotel ke peringkat tingkat berikutnya. Peringkat hotel dapat Anda lihat melalui beberapa hal berikut ini:

1. Standar kualitas.

Didedikasikan untuk memberikan nilai tertinggi kepada hotel-hotel anggotanya, serta penawaran keramah-tamahan yang tak tertandingi bagi para kliennya yang cerdas, Hotel Terkemuka di Dunia, secara konsisten mengevaluasi hotel anggota yang ada dan potensial dengan serangkaian standar kualitas yang menuntut. Berfungsi sebagai patokan untuk industri perhotelan mewah, kriteria cermat yang digunakan perusahaan untuk menilai dan menerima anggotanya ditinjau dan di revisi secara berkala untuk beradaptasi dengan landscape yang berubah dan harapan tamu.

2. Jaminan kualitas terkemuka.

Hotel Terkemuka di Dunia akan menetapkan standar produk dan layanan. Sistem poin rinci dirancang untuk mencakup semua fase pengalaman tamu, mulai dari reservasi hingga check out, termasuk setiap aspek dari produk hotel dari receptionist, ke back-of-house. Pembenahan kriteria standar baru-baru ini telah memperkuat sistem asli sambil mengintegrasikan kategori baru, berpikiran maju.

3. Riwayat keaslian.

Riwayat keaslian dari masing-masing hotel anggotanya haruslah diperhatikan dengan sebaik mungkin. Rangkaian standar ini, dikerjakan ulang ke tingkat internasional yang lebih tinggi, dirancang untuk membantu mereka menampilkan kualitas-kualitas tersebut, dan untuk menarik dan mempertahankan pelanggan yang setia di zaman yang sangat kompetitif ini.

Semua orang yang datang ke hotel termewah di Indonesia tentunya ingin pelayanan, fasilitas dan fitur yang memuaskan baginya. Hal ini dikarenakan hotel yang mewah sudah pasti memiliki harga yang tidaklah murah, sehingga sangat mengecewakan pada customer yang datang jika sudah membayar mahal-mahal namun fasilitas dan pelayanan yang diberikan tidak memuaskan. Agar hal tersebut tidak terjadi kepada anda, carilah review dari Travel Blog terpercaya kesayangan anda.

15 comments on "Inilah Standard Hotel Termewah di Indonesia yang Mungkin Belum Anda Ketahui "
  1. Kualitas bagi individu/pelanggan yang paling utama ya,.. bagaimana hotel memberi pelayanan prima bagi setiap konsumen/pebgunjung

    ReplyDelete
  2. Ada harga ada kualitas. Selalu bermimpi suatu saat bisa merasakan kenyamanan hotel bintang lima :D

    ReplyDelete
  3. desainnya klasik.. suka.. terlihat mewah dan megah..

    ReplyDelete
  4. Berbicara mengenai kualitas, memang berbeda antar hotel sesuai kelasnya,sehingga memang perlu menetapkan standarisasi pelayanan, karena biasanya yang menjadi tolak ukur kepuasan pelanggan adalah dari pelayanan. Jika pelayanan tidak sesuai ekspektasi pelanggan, jangan harap pelanggan akan datang kembali.

    ReplyDelete
  5. Kualitas memang harus ditinjau dari beberapa segi. Salah satunya juga kenyamanan di dalam hotel itu. :)

    ReplyDelete
  6. Wah, bisa jadi referensi nih saat mau traveling nanti. Terima kasih share-nya ya kak...

    ReplyDelete
  7. terima kasih infonya mba,,, jadi nambah pengetahuan nih

    ReplyDelete
  8. Dengar hotel mewah ciut duluan *melirik isi dompet.
    Semoga ada kesempatan untuk nginap di hotel mewah apalagi klo gratis

    ReplyDelete
  9. Harga menunjukkan kualitas ya mbak. Makin Bagus kualitas, makin mahal harga nya.

    ReplyDelete
  10. Iyess, ada standarnya ya mba. Yg jelas mah yg kerasa banget tuh, ada harga ada kualitas. Beda banget emang pelayanannya wkwk

    ReplyDelete
  11. Makasih kak infonya... Bertambah lagi ni ilmu nya, reverse buat Diska nanti traveling hehe

    ReplyDelete
  12. Yang susun grade hotel, lembaga apa, ya?

    ReplyDelete
  13. Kalau di hotel-hotel mewah ada kamar mewahnya juga biasanya. Type president suite. Ada satu dua kamar saja, nggak banyak.

    ReplyDelete
  14. Penting banget ini baca review dari travel blog lain. Supaya ga kayak beli paket wisata dalam tempurung yaaak :)

    ReplyDelete
  15. Itu foto hotelnya mewah bangeeeeet. Aku kalo ke hotel yang kelihatan 'wah' gitu rasanya nggak nyaman hehe. Lebih suka yang nuansa homey, tapi mungkin dalam kondisi berbeda (kalau bareng keluarga besar atau temen kantor) bisa beda sih rasanya. Tergantung sama siapa lah ke sana haha :p

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di Blog saya, jangan lupa kembali kesini lagi ya.

Auto Post Signature