Top Social

PINJAMAN TUNAIKU, SAHABAT KEUANGAN ANDA

Sunday, December 17, 2017

Masalah keuangan dalam kehidupan masih menjadi masalah yang sangat penting untuk dipikirkan dan dibahas, banyak sekali orang-orang rela malakukan apa saja demi mendapatkan benda yang paling pupuler ini. Ada juga orang yang rela meminta-minta, mencuri,  membunuh  sampai dengan korupsi.  Namun, Pinjaman KTA melalui Aplikasi Tunaiku dapat mempermudah kita dalam mengajukan pinjaman dalam menghadapi masalah yang sering hadir dalam hidup kita.

BERIKUT BEBERAPA MASALAH  YANG SERING KITA HADAPI

1. Renovasi Rumah Agar Menjadi Lebih Layak


Rumahku adalah surgaku, pepatah ini tentunya menjadi  keinginan setiap orang. Kita memang sangat membutuhkan tempat yang nyaman. Misalnya dari hal yang sederhana saja, ketika hujan tidak kebocoran dan ketika panas tidak kepanasan. Untuk membantu dalam permasalahan ini kita bisa melakukan Kredit Renovasi Rumah di tunaiku.

2. Mau  Buka Usaha Tapi Tidak Ada Modal


Sulitnya mencari pekerjaan juga membuat orang banyak melakukan apa saja karena dituntut akan kebutuhan, sementara pengeluaran setiap bulannya itu sudah sangat pasti. Mau buka usaha, modal juga tidak punya. Mau pinjam ke rentenir malah akan tambah menyusahkan dikemudian hari. Kondisi seperti ini tentu akan menjadi sangat miris dan menyedihkan.

3. Sudah Buka Usaha Tapi Modalnya Habis


Tak jarang juka dari kita yang sudah memiliki usaha namun ditengah jalan modal usahanya habis dikarenakan kurangnya pembeli/kurangnya lancar usaha kita. Hal ini berarti kita lebih besar pengeluaran dari pada pemasukan. Tentu ini adalah masalah untuk kita.

4. Biaya Sekolah Anak


Bagi kita yang memiliki ekonomi menengah ke bawah tentu dalam proses menyekolahkan anak itu terasa sangat cepat sekali, tiba-tiba sudah sampai saja pada jangka waktu pembayaran. Sementara keadaan ekonomi banyak yang belum stabil. Kondisi ini juga membuat kita bisa mengerutkan dahi menjadi berlipat-lipat.

5. Keperluan Tak Terduga

Ada juga yang semua kebutuhan sandang, pangan dan papan sudah terpenuhi. Namun, ada saja dimana kondisi-kondisi memang mendadak memerlukan pembiayaan.  Misalnya saja sakit dan lain sebagainya, hal ini juga membuat kita keteteran dalam mencari dan menyiapkan keuangan kita.

6. Sulitnya Melengkapi Administrasi Untuk Mengajukan Pinjaman Ke Lembaga Pinjaman

Banyak juga kita sudah mau mengajukan pinjaman misalnya ke koperasi, lembaga kredit lunak, dan tempat pinjaman lainnya. Namun, proses administrasi seperti agunan dan survey yang rumit tak jarang juga kita di tolak oleh instansi tersebut. Sudah menguruskan berkasnya berminggu-minggu, setelah menunggu kitapun belum tentu di acc.

Permasalahan-permasalahan tersebut membuat PT. Bank Amar Indonesia menawarkan solusi yang dapat mempermudah dalam mengajukan pinjaman melalui aplikasi Tunaiku.com

Apa itu Tunaiku?

Tunaiku merupakan penyedia kredit tanpa agunan yang mengutamakan kecepatan dan kemudahan. Diluncurkan pada 2014, Tunaiku merupakan produk unggulan dari Amar Bank, sebuah bank asal Surabaya yang hadir di Indonesia sejak 1991. Melalui Tunaiku, nasabah dapat melakukan pinjaman mulai dari Rp 2 - Rp 20 juta dengan durasi peminjaman mulai dari 6-20 bulan. Tunaiku yang mengusung konsep financial technology ini, memanfaatkan teknologi internet dalam melaksanakan bisnisnya. Proses peminjaman berjalan cepat dan mudah karena Tunaiku menggunakan teknologi khusus untuk mengumpulkan, menganalisis, dan memproses pinjaman dalam waktu 24 jam.

Anda hanya bisa mengajukan pinjaman di Tunaiku secara online melalui website kami atau Tunaiku Mobile App.


Berikut persyaratan pinjaman di Tunaiku:
  • Usia minimum 21 tahun
  • Memiliki rekening atas nama pribadi yang telah berjalan selama 3 bulan atau lebih
  • Memiliki penghasilan
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Minimum masa kerja 3 bulan
  • Anda harus dapat dihubungi (baik melalui alamat alamat tempat tinggal atau kantor) di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Bandung, Kabupaten Bandung, Semarang, Kabupaten Semarang, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Bandar Lampung, dan Makassar Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di Blog saya, jangan lupa kembali kesini lagi ya.

Auto Post Signature