Tuesday, September 5, 2017

ANAK SUSAH BELAJAR? RUMAH JUARA SOLUSINYA





Mendidik anak menjadi  juara tidaklah mudah, ditambah lagi kemajuan teknologi sering kali merubah pola hidup, pola pikir dan pola sosial anak. Terkadang banyak orang tua yang menuntut agar anaknya juara, sehingga berbagai macam cara dilakukan oleh para orang tua. Mirisnya, jika cara yang dilakukan ini mempengaruhi mental si anak, sering sekali dengan kemauan orang tua yang begitu kuat, membuat anak menjadi stress sendiri. Maka perlu diperhatikan oleh para orang tua untuk memilih dan menentukan media belajar yang interaktif berdasarkan perkembangan zaman saat ini, karena zaman kita sebagai orang tua berbeda dengan zaman anak kita saat ini.. Sebagai orang tua selain memantau aktivitas belajar anak di rumah dan disekolah, perlu juga untuk mulai melek teknologi. Mencari bagaimana cara yang tepat untuk mendidik anak menjadi juara.

Selain itu, menjadi orang tua saat ini tentu harus ikut aktif dalam mengawasi dan membimbing anak belajar. Hanya belajar dirumah tidak mampu membangun karakter dan kecerdasan anak. Adanya kombinasi belajar dirumah dan belajar di sekolah cukup membantu dalam mengarahkan anak menggali potensinya, namun banyak orang tua merasa hal tersebut belum cukup untuk bekal anak bersaing dalam membentuk akhlak yang baik dan kecerdasan aktif untuk menjadi Juara. Maka tak jarang, di zaman sekarang ini sudah banyak orang tua yang melek akan pendidikan. Karena persaingan semakin kekat, kebutuhan akan pendidikan semakin kuat maka orang tua sering dihinggapi rasa khawatir akan kemajuan prestasi anaknya.

Orang Tua Harus Siap Mendampingin Anak Agar Menjadi Juara

Orang tua tidak cukup hanya mengandalkan buku belajar anak yang disediakan oleh guru dan sekolah, ataupun hanya sekedar brosing-brosing bersama mbah gugel. Namun orang tua harus mulai memperhatikan teman sesama orang tua untuk berdiskusi, tempat untuk berkonsultasi dan media cetak atau elektronik sebagai referensi pendukung.

Salah satu media online yang bisa dijadikan referensi orang tua, guru dan anak dalam mendampingi belajar untuk menjadikan seorang anak juara yaitu Rumah Juara

MENGAPA HARUS RUMAH JUARA?

Di Rumah Juara kita akan diberikan sebuah Akun, yang akan membantu kita dalam membimbing anak dalam belajar. Dengan akun tersebut kita dapat mengakses banyak kebutuhan kita sebagai orang tua yang mendidik anak dan juga sebagai anak yang membutuhkan media interaktif, ebook dan soal-soal untuk berlatih.


ADA APA DIRUMAH JUARA?

Di Rumah Juara kita akan menemukan banyak animasi, video, permainan interaktif dan lembar latihan yang membantumu belajar. Kita juga akan ditemani oleh teman-teman dari Rumah Juara. Bersama Rumah Juara belajar jadi menyenangkan

 
 


   
DAFTAR DI RUMAH JUARA YUK
Buat kamu sebagai Guru, ataupun Orang Tua daftarkan dirimu  di Rumah Juara secara GRATIS.
  • Silahkan kunjungi https://www.rumahjuara.com/
  • Klik daftar untuk Anda yang baru pertama kali berkunjung, jika sudah mendaftar berarti klik login.
  • Untuk mendaftar, terlebih dahulu pastikan kita mendaftar sebagai siapa? Orang tua, siswa atau guru. Isi identitas diri berupa email, nomor hp dan kode voucher. Kode Voucher bisa di dapatkan di halaman beranda situs.
  • Setelah sukses mendaftar selanjutnya akan ada pemberitahuan lewat email tentang aktivasi berupa username dan pasword.
  • Kembali ke situs Rumah Juara dan lakukan login dengan username dan pasword yang telah dikirim lewat email.
  • Silahkan lakukan aktivitas di situs Rumah Juara sesuai dengan keinginan Anda.


Kehadiran Rumah Juara sangat membantu kita dalam mengarahkan anak belajar,  sebagai orang tua sering kali risau disebabkan anak terlalu senang dengan Androidnya. Anak-anak lebih betah berjam-jam di depan Android dari pada di depan buku atau belajar. Menanggapi hal tersebut, Rumah Juara menawarkan media yang sangat menarik untuk mendampingin orang tua dan anak belajar, karena Rumah Juara sudah tersedia dalam bentuk Aplikasi.

Cara Mendapatkan Aplikasi Rumah Juara di Android Kita

  • Buka PlayStore, install aplikasi Rumah Juara
  • Kemudian masukkan username dan password yang sudah kita buat di   website rumah juara https://www.rumahjuara.com/
  • Setelah masuk, kita akan menemukan hal seperti ini:

Setelah kita menemukan pilihan kelas untuk anak kita, kitas bisa tinggal memilih salah satu kelas yang sudah disediakan. Masing-masing kelas sudah tersedia berbagai macam Media Interaktif, Ebook dan Bank Soal yang siap untuk menemani dan membimbing anak kita belajar. Metode belajar dengan Android ini, sangat efektif untuk menimbulkan ketertarikan anak untuk belajar





 
Saya sebagai orang tua dan guru sangat terbantu dengan hadirnya Rumah Juara, saya juga tidak perlu repot-repot searching soal untuk siswa-siswa saya karena Bank soal sudah tersedia dengan lengkap dan bisa langsung di cetak/print. Kehadiran Rumah Juara sangat membantu aktivitas saya dalam melakukan aktivitas belajar mengajar.

Oh ya, tidak hanya aplikasi dan websitenya saja yang bermanfaat, lho! Sosial medianya pun demikian. Rumah Juara mengemasnya dengan informatif dengan infografis yang menyenangkan. Yuk, difollow instagram dan twitternya: @rumahjuara_





4 comments:

  1. Nanti pengen saya lihat-lihat juga ah. Trims infonya Mbak. 👌

    ReplyDelete
  2. wahhh. Kyaknya bisa jadi ngebantu banget ya kak buat menunjang penddikan anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mbk, saya merasa terbantu banget

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di Blog saya, jangan lupa kembali kesini lagi ya.

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Blogger Bengkulu

b
>

Kumpulan Emak Blogger