Jumat, 04 Agustus 2017

7 Paket Exclusive Menjaga Kesehatan Mahkotamu dengan Avail



Perempuan merupakan Perhiasan yang paling Indah, Jika wanita di suatu Negara itu baik maka Negara tersebut juga akan menjadi baik. Karena kemajuan suatu Negara atau ]pun lainnya tergantung dengan kualitas wanitanya. Selain dari kualitas Agama yang kuat, kualitas rahim yang sehat juga menjadi penunjang untuk melahirkan generasi yang Rabbani.  Dalam hal ini kita membutuhkan mahkota wanita yang sehat.

Sejalan dengan anjuran untuk memilih wanita yang subur untuk dinikahi, salah satu penyebab kesuburan seseorang ialah kebijaksanaan dalam memilih pembalut sebagai pelindung organ wanita ketika haid. Aktivitas yang begitu riweh terkadang kita malas untuk menggunakan pembalut dari kain yang harus siap untuk mencuci bersih. Salah satu solusi yang diberikan Avail ialah menyediakan produk herbal sebagai pengganti pembalut kain. Sehingga tetap aman digunakan, nyaman dipakai dan tidak menimbulkan bau.
Keharmonisan rumah tangga sangat dipengaruhi oleh mahkota wanita dari pada wajah yang cantik. Salah satu factor terjadinya keretakan rumah tangga adalah ketika suami tidak mendapatkan apa yang ia butuhkan dari seorang wanita. Jika seorang istri menjaga mahkotanya untuk tetap sehat, berarti ia sedang menjaga keharmonisan rumah tangganya

Pembalut wanita ialah produk sekali pakai, karena itulah para produsen mendaur ulang bahan baku kertas dan serbuk kayu menjadi bahan dasar untuk menghemat biaya produksi.

Kertas bekas yang didaur ulang kembali dan memakai bahan kimia ini menjadi pembalut wanita yang serin gkali kita jumpai dipasaran dan dipakai para wanita, sementara pembalut ini mengandung zat beracun yang sangat berbahaya.
 




Produk herbal yang belum ekonomis terkadang menjadi kendala untuk kembali kepada yang sehat, namun jika kita mengulas balik akan bahaya yang ditimbulkan maka lebih baik kita mencegah dari pada mengobati. Karena jika sudah terkena penyakit wanita yang sangat mematikan itu, jelas sekali kita jauh lebih besar membutuhkan pembiayaan.

Dapat kita lihat perbandingan pembalut biasa dengan produk Avail :


Banyak kaum wanita sering kali mengalami masalah pada mahkotanya yaitu, keputihan, bau, kekuningan, gatal, merasa gerah, infeksi vagina, infeksi kandung kemih. Masalah ini dapat mempengaruhi kesuburan wanita.

Ditambah lagi penyakit mematikan sering kali menghampiri seorang wanita, setiap tahun sekitar 8000 wanita di Indonesia meninggal dunia akibat kanker serviks tanpa ada tanda-tanda atau kesakitan pada tahap awal. Wanita pada saat ini sering kali terkena penyakit yang sangat ganas, seperti kanker rahim, kanker payudara, kista dan mion. Akibat penyakit tersebut, pada usia muda rahim sudah diangkat sehingga tidak dapat memiliki keturunan.

Sebagai bahan waspada, tanda-tanda seseorang terjangkit kanker serviks adalah:

  1. Berdarah ketika tidak haid
  2. Lender menjadi lebih banyak
  3. Sakit pada bagian pinggang
  4. Sakit ketika berhubungan intim
Maka saya sarankan, beralihkan ke herbal Avail sekarang juga!

AVAIL SOLUSI TEPAT, CEPAT DAN HEMATATASI MASALAH KEWANITAAN
Mampu mengatasi :

  • Haid tidak teratur
  • nyeri saad haid
  • keputihan
  • kekuningan
  • gatal-gatal
  • infeksi vagina
  • bau tidak sedap
  • mencegah kista, myom
  • mencegah kanker rahim
  • mencegah kanker payudara
  • serat menambah keharmonisan hubungan suami istri, dan lainnya
 Tersedia untuk Pembalut siang, pembalut malam dan juga pentiliner

CARA MENDAFTAR MEMBER AVAIL


Untuk mendapatkan harga yang tejangkau, langkah terbaik kita adalah dengan menjadi member Avail. Karena sangat rugi jika kita konsumen avail namun kita tidak mendapatkan penawaran special dari avail.

Begini caranya jika berminat untuk menjadi member, mendaftar member ada Paket Exclusive Hanya 1 JUTA, gratis daftar member & Eco Bag. Ada paket A, B, C, D, E , F dan G. 

 2 paket pantiliner, 1 paket kombinasi,  1 kotak AGF dam 240 BV
2 paket pantiliner,  1 paket night use, 1 kotak AGF,  dan 240 BV

1 paket pantiliner,  1 paket day use,  1 paket night use,  1 kotak AGF,  dan 240 BV


2 paket pantiliner ,  1 paket day use,  1 kotak AFC,  dan 240 BV

1 paket pantiliner,  1 paket day use, 1 paket night use,  1 AB series shampoo,  1 AB series body wash,  1 AB series hair conditioner,  240 BV


2 paket pantiliner , 1 paket day use,  1 AB series conditioner,  1 AB series shampoo,  1 AB series facial wash,  dan 240 Bv

2 paket pantiliner , 1 paket day use,  1 AB series peeling liquid,  1 AB series handbody dan 240 BV

Informasi pemesanan dan menjadi member untuk seluruh Indonesia, bisa langsung hubungi mbak 
Suzzy oktarlinda Hp 082374328081 Wa 081220363879.




10 komentar:

  1. Wah, ngeri juga ya bhn baku pembalut itu ternyata ..

    BalasHapus
  2. Sekarang memang kudu pinter milih pembalut, apalagi bisa menyebabkan kanker serviks,
    Avail memang enak bgt dgunakan

    BalasHapus
  3. Serem ya kalau pake pembalut biasa. Rasanya ga nyaman. Avail boleh bgt dicoba

    BalasHapus
  4. Wah nambah informasi lagi nih...baru tau ternyata ada produk merk avail.

    BalasHapus
  5. Rekomended bget ni buat para ladies

    BalasHapus
  6. Saya meskipun sudah berada di era yg serba praktis, kalau masalah pembalut saya tetap memilih menggunakan pembalut kain. Karena merasa nyaman aja, dan bisa dicuci.

    BalasHapus
  7. kadang-kadang kalau teringat tentang pembalut yang beritanya macam-macam suka parno kalau mau pakai pamebalut deh, bener

    BalasHapus
  8. penting banget ya perhatian untuk penggunaan pembalut, semoga kita terhindar dari penyakit yang membahayakan amin

    BalasHapus
  9. Kebetulan aku udah pake avail sejak 3 tahun ini. Alhamdulillah cocok.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di Blog saya, jangan lupa kembali kesini lagi ya.

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Blogger Bengkulu

b
>

Kumpulan Emak Blogger